Wednesday, December 18, 2013

Lactova

LACTOVA 
Para peneliti menemukan bahwa Strain bakteri alami yang ditemukan didalam vagina,Lactobacillus, dapat melawan serbuan parasit trikomoniasis. Bakteri lactobacillus dapat menghalangi parasit agar tidak menempel pada sel vagina dan memaksanya agar tidak aktif. Lactobacillus merupakan bakteri tidak berbahaya yang ada diseluruh tubuh manusia.

Bakteri ini dapat mengubah gula menjadi asam laktat sehingga menciptakan lingkungan yang asam. Akibatnya, keasaman ini dapat menghalangi pertumbuhan bakteri berbahaya seperti parasit trikomoniasis.

Ada banyak jenis parasit yang perkembangannya dipengaruhi oleh lactobacillus. dibanding bakteri lain, bakteri penyebab trikomoniasis paling ampuh ditangkal oleh bakteri lactobasilus. parasit tersebut tida dapat berkembang dalam lingkungan sangat asam yang diciptakan oleh lactobacilus.

Lactobacilus di miss v sangat dipengaruhi oleh penggunaan anti septic,sperma, pembalut tidak baik, sabun mandi / detergent

aturan pakai Lactova:
2 spray di bibir dan liang miss sehabis mandi pagi dan sore

Infeksi jamur juga merupakan infeksi yang sering mengenai vagina. penyebab ssebagian besarnya adalah jamur candida, sehingga disebut Candidasis vaginalis. Jamur ini berkembang dilingkungan sekitar alat kelamin yang lembab dikarenakan penggunaan celana dalam yang terlalu ketat, berbahan tebal maupun celana dalam yang tidak kering dikarenakan sisa urin ataupun cairan vagina yang berlebihan. 


Yang paling sering mengakibatkan ketidak seimbangan jumlah lactobacillus dalam vagina adalah bakteri merugikan yang hidup dalam pH yang lebih basa, antara lain gardnerella, prevotella,mobiluncus. ini dikenal dengan vaginosis bakterialis. infeksi vagina ini ditandai dengan cairan vagina yang kental, keruh dan berwarna seperti susu bayi, kuning ataupun hijau, bisa juga diikuti darah yang berbau busuk. selain keluarnya cairan ini bisa juga ditandai dengan adanya keluhan nyeri setelah berhubungan seksual ataupun saat berkemih, gatal ataupun sensasi panas pada vagina maupun alat kelamin luar. pada kondisi yang selanjutnya biasa terjadi demam, lemas, mual dan muntah.


Agen distrbutor stokis Lactova bekasi
jalan masjid alfatah rt 1 rw 17 no 54 pengasinan rawalumbu bekasi timur
021 9237 7473 
Hp / WA : 0852 1310 5733
Pin BB :   54F 34E 4D

No comments:

Post a Comment